Hot News

Selasa, 27 September 2011

Ketentuan Pendaftaran


 TATA CARA PENDAFTARAN DI TLC-Private Tata cara pendaftaran di lembaga kami adalah sebagai berikut :
  • Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung ke sekretariat TLC-Private atau via telpon staff kami.
  • Untuk pendaftaran via telepon, kami akan melakukan peninjauan / survey ke rumah siswa sebelum pelajaran dimulai, hal ini dilakukan selain untuk pendataan tentang data pribadi siswa juga tentang pihak yang bertanggung jawab terhadap siswa selama proses belajar mengajar berlangsung terutama dalam hal biaya administrasi yang harus dipenuhi dan juga kesepakatan waktu pembelajaran antara siswa dan tenaga pengajarnya.
  • Biaya pendaftaran yang dikenakan adalah sebagai berikut :
  1. Perorangan : Rp.15.000 / Pertemuan
  2. Kelompok /group : Rp. 10.000 / Pertemuan

PAKET BELAJAR  Paket belajar yang kami tawarkan terbagi atas :
Paket 8
Dalam paket ini siswa belajar dalam seminggu sebanyak 2 (dua) kali pertemuan, dan jumlah pertemuan dalam satu bulan mencapai 8 (delapan) kami pertemuan.
Paket 12
Dalam paket ini siswa belajar dalam seminggu sebanyak 3 (tiga) kali pertemuan,dan jumlah pertemuan dalam satu bulan mencapai 12 (dua belas) kami pertemuan.
Paket 16
Dalam paket ini siswa belajar seminggu 4 (empat) kali pertemuan,dan jumlah pertemuan dalam satu bulan mencapai 16 (enam belas) kami pertemuan.
  • Dan kami pun menyelenggarakan paket belajar intensif bagi siswa yang tengah menghadapi ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian nasional dan baca tulis Al-Qur'an.

WAKTU BELAJAR

Adapun durasi dalam setiap pertemuan adalah 2 x 45 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More