Hot News

Jumat, 30 September 2011

Salam hangat dari kami

Salam Bahagia
Bapak / Ibu / Saudara yang terhormat
Salam hangat dari kami TLC-PRIVAT. Semoga anda sukses dalam segala kegiatan yang anda lakukan.
         Menyadari bahwa pendidikan adalah hal yang sangat penting, apalagi jika melihat kondisi dunia pendidikan sekarang ini yang semakin pesat, tak ada salahnya jika kita turut bertanggung jawab tentang maju atau tidakanya mutu pendidikan terutama kepada putra-putri kita. Pendidikan bukanlah tanggung jawab dari pemerintah belaka melainkan masyarakat yang terutama bagi mereka yang bergerak dalam dunia pendidikan.
       Berkaitan dengan hal tersebut, kami salah satu dari ribuan bahkan jutaan pihak yang tentunya mempunyai satu tujuan yang sama, tidak menghendaki kemerosotan bahkan kehancuran terutama dalam hal kualitas pendidikan karena kurangnya pemahaman tentang pentingnya pendidikan.
       TLC-PRIVAT yang merupakan kumpulan mahasiswa dari perguruan tinggi negeri ternama di Banten, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, merasa bertanggung jawab berkenaan dengan hal tersebut diatas.
       Namun sangatlah mustahil, kegemilangan meraih prestasi dalam dunia pendidikan akan tercapai kerjasama dari pihak-pihak yang terkait terutama dalam hal ini orang tua selaku pihak yang secara langsung bertanggung jawab terhadap kemajuan putra-putrinya.
       Mari Bersama gemilangkan pendidikan di Indonesia, bersama kami TLC-PRIVAT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More